SATE KAMBING MUDA KHAS TEGAL

SATE KAMBING MUDA KHAS TEGAL - Sate kambing merupakan salah satu makanan khas Tegal. SATE BATIBUL atau kepanjangan dari SATE BAWAH TIGA BULAN adalah menu sate yang sangat special, dimana sate kambing ini dibuat dengan menggnakan kambing yang masih berumur dibawah 3 bulan atau CEMPE.

Banyak pendatang yang mencari menu sate special ini ketika mereka berkunjung atau melintas di kota tegal. Begitu pula anda wajib merasakan nikmatnya santapan SATE KAMBING MUDA KHAS TEGAL ini. Harga dari menu pun tergolong murah dan terjangkau.


Sudah tentu anda juga kepengen kan ? jika anda perhatikan asap yang keluar diatas sate kambing ini menandakan bahwa sate baru saja masak, saat hangat sate kambing ini terasa lebih nikmat.

Daging Kambing dan Potensi Seks Pria

Daging kambing rupanya punya tempat tersendiri, terutama di kalangan kaum pria. Katanya, daging ini dipercaya ampuh mendongkrak potensi seks pria.

"Awas, jangan kebanyakan makan 'kambing', nanti sakit maag!" Mendengar kata "mah", yang terpikir langsung penyakit maag atau lambung, yang gejalanya tak mengenakkan itu. Rupanya, si penutur hanya mau melucu: berkat makan sate kambing, gulai, atau tongsengnya - apalagi dicampur "torpedo"-nya - kaum pria dijamin malam-malam akan membangunkan istrinya yang sedang tidur, Ma(h) ... Ma(h) ..., bangun Ma(h)!

Anekdot itu dilatarbelakangi asumsi bahwa daging kambing ataupun masakan olahannya bisa meningkatkan gairah pria begitu tingginya sampai ia harus membangunkan istrinya malam-malam.

Entah bagaimana ceritanya, daging kambing dipercaya mempunyai kemampuan aprodisiak. Yang jelas anggapan itu sudah lama berkembang di masyarakat. Setelah makan sate kambing setengah matang buatan Pak Gito yang keliling di kompleks perumahan atau Kang Asep di warung sate, seorang pria jadi perkasa di hadapan istrinya. Makin sip lagi, katanya, setelah makan sate lalu menenggak minuman beralkohol macam bir, sampanye, wiski, atau tuak.

Pantasan Pak Darno, yang sudah berumah tangga sepuluh tahun lebih itu, sering minta istrinya membeli sate kambing sampai belasan tusuk. Sayangnya, Bu Darno nggak mau buka mulut kalau ditanya dampak yang dirasakannya setelah sang suami melahap sate kambing. Mungkin saja Pak Darno termasuk salah satu "korban" mitos daging kambing sebagai aprodisiak. Atau, korban "kuku bima", kurang kuat bini marah. Namun, siapa tahu dia punya bukti empiris soal khasiat daging ternak ruminansia kecil ini. #Just Share :D
---------//----------

NGAK KALAH MENARIK

Siapa yang tidak kenal dengan Pak Bondan Winarno yang terkenal dengan “Mak Nyuss“-nya?  Pak Bondan bersama Iphe , talent dari Bandung, berkunjung ke Tegal dalam rangkaian acara yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan rokok besar di Indonesia. Salah satu kebanggan sendiri bagi warga Tegal didatangi oleh pakar kuliner yang sudah sering terlihat di layar kaca. Perlu kita tau ternyata beliau ini juga sudah merasakan kedahsyatan sate kambing muda tegal lho.



0/Post a Comment/Comments

Silahkan tulis komentar komu dibawah ini.

Lebih baru Lebih lama